Selasa, 17 Juli 2012

Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat Ampuh


Obat Penyakit Asam Urat >> Ace Maxs Adalah Obat satu-satunya yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit asam urat. Asam urat ini merupakan akibat dari konsumsi zat purin yang berlebihan.  Penyakit asam urat yaitu nyeri sendi, karena asam urat terjadi pada sendi yang sering mendapat tekanan misalkan kaki dan tangan. Jika anda mengabaikan penyakit asam urat atau tidak cepat-cepat mengobati penyakit ini akan mengakibatkan batu ginjal.

Manfaat Obat Penyakit Asam Urat


Obat Penyakit Asam Urat - Ace Maxs aman untuk dikonsumsi tanfa efek samping yang ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit dan yang paling utama untuk megobati penyakit asam urat.

Ace Maxs mampu mengobati asam urat karena Xanthone dalam Kulit Manggis akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti-kanker dan anti-peradangan. Kulit Manggis menghasilkan warna merah keunguan, yang amat sulit di bersihkan karena mengandung tenin, resin dan crystallizable mangostine (C20H22O5) yang mudah larut dalam alkohol atau ether dan tidak larut dalam air. 

Adapun khasiat kandungan utama Ace Maxs selain Kulit Manggis yaitu Daun Sirsak. Daun Sirsak mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan kelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Antioksidan Daun Sirsak bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik.


Kisah Nyata Pengguna Obat Penyakit Asam Urat ( Ace Maxs )

Nama       :  Rufina Ginting
Umur        :  52 Tahun
Asal          :  Depok, Jawa Barat
Profesi      :  Pensiunan Swasta
Penyakit    :  Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. "Ktika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-keu, daging-dagingan, kacang-kacangan tetapi tetap saja dengan porsi sedikit. Saya sudah minum 6 Botol Ace Masx dan syukur tuhan semuanya jadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minim Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi 70 ml perhari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali perhari.

Untuk Cara Pemesanan atau Pembelian, Anda tinggal klik saja Cara Pesan Online Ace Maxs

Terimakasih atas Kepercayaan Anda Pada Kami
Obat Penyakit Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar